Sabtu, 06 April 2019

Simak 55 Siswa SD Ikuti Seleksi Bibit Atlet Panahan

Satu kejuaraan panahan dibarengi beberapa puluh siswa sekolah basic (SD) di lapangan Kompleks Perumahan Bumi Sentosa, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan. Gak main-main, kejuaraan yg dibarengi oleh 55 pemanah cilik itu diselenggarakan buat memilah bibit-bibit atlet yg akan disediakan buat berlomba di tingkat kota, propinsi, sampai nasional.

" Kejuaraan ini kita titel buat mencari bibit-bibit atlet yg akan dibina buat berlomba di tingkat kota sampai tingkat nasional, " kata Awan Setiawan, Ketua Panitia Kejuaraan, Sabtu (28/1/2017) .

Baca Juga : Analisis SWOT Adalah

Meski pesertanya adalah anak-anak yg tetap mengenyam pendidikan di bangku kelas IV, V, serta VI sekolah basic, keseriusan serta konsentrasi mereka amat kelihatan disaat mengarahkan busur ke obyek yg dipasang sejauh 10 mtr..

Artikel Terkait : Pengertian Analisis / Analisa

" Tidak hanya buat mencari prestasi, arena ini bisa pula melatih konsentrasi serta kesabaran mereka. Saya mengharap nanti tambah banyak kejuaraan yg diselenggarakan, hingga akan menarik ketertarikan beberapa pemanah junior yg berada di kota Tangsel, " sambung Awan.

Kejuaraan sendiri merebutkan piala Pursen Archery Championship. Ada tujuh club panahan yg ikut serta, ialah Star Archery, San Archery, Cikal Archery, Liewpard Archery, Pursen Archery, Power Archery, serta Bina Cendekia. Dalam persaingan itu, beberapa peserta dibagi dalam dua category, ialah kelas perorangan serta beregu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar